Obat Perapat Kewanitaan, TVS, Kapsul Ratu Rapet De Nature (0812 2683 2374 / WA: 0877 0501 8674/ Pin: 5F8C568E)

manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan

by Unknown , at 09.40 , has 0 komentar
manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan - Walaupun letaknya selalu tertutup dan selalu menjadi rahasia, namun kesehatan organ wanita harus tetap dijaga. Wanita seharusnya menjaga organ intimnya dengan baik dengan menggunakan bahan alami dari alam, salah satunya dengan manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan.


manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan


manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan - Manfaat daun sirih sudah tak diragukan lagi. Siapa yang tidak kenal dengan tanaman yang tumbuh merayap daun sirih? hampir semua orang tahu bahwa tanaman memiliki segudang manfaat. Sirih  memang tak diragukan lagi akan manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan. pada kesempatan ini saya akan membahas tentang artikel soal manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan.

manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan


Daun sirih memang telah digunakan sejak zaman kuno hingga saat ini, maka tidak heran khasiat tanaman ini tidak ragukan lagi. Apalagi manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan karena kaya di daun sirih mengandung zat seperti senyawa minyak atsiri dan zat lainnya. Selain itu, daun sirih juga dapat digunakan sebagai feminine hygiene karena mengandung zat antiseptik, antijamur dan antibakteri yang membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan keputihan dan menghilangkan bau pada organ kewanitaan Anda.

Berikut ini ulasan tentang manfaat daun sirih untuk anda yang kami kutip dari web hamil   . co . id :

    Mengobati Keputihan

Nah, kalau manfaat yang satu ini pasti sudah tidak diragukan lagi. Produk kesehatan klinis untuk miss v yang menggunakan ekstrak daun sirih juga sudah banyak. Baca Juga : Paket Kewanitaan De Nature Herbal Alami Aman Tanpa Efek Samping Agar Kembali Seperti Perawanan Namun anda juga bisa membuatnya sendiri, berikut ini caranya:

  • Ambillah 5 lembar daun sirih, cuci bersih.
  • Siapkan 250 ml air bersih.
  • Rebuslah daun sirih tersebut menggunakan air. Tunggu sampai dingin.
  • Saat masih hangat, gunakanlah untuk cebok.

    Menghilangkan Gatal Pada Organ Intim

Selanjutnya, anda juga dapat mengatasi gatal pada miss v dengan menggunakan ramuan daun sirih, rasa gatal yang timbul biasanya karena bakteri, kelembaban, jamur dan tersentuh dengan jari kotor. Banyak wanita yang menggaruk vagina untuk meredakan rasa gatal. Namun menggaruk bukanlah hal yang tepat karena hanya akan membuat miss v menjadi terkena iritasi. Cara mengatasinya sama dengan cara pada no 1 di atas.

    Mengontrol Lendir Miss V

Lendir yang berlebihan pada miss v dapat mengakibatkan rasa tidak nyaman serta menimbulkan jamur. Nah kendalikan jumlah produksi lendir :

  • Ambil 3 lembar daun sirih dan cucilah sampai bersih.
  • Siapkan 100 ml air.
  • Rebuslah daun sirih bersama dengan 100 ml air bersih tersebut.
  • Gunakan cebok satu hari sekali.

    Membuat Organ Intim Harum

Hmm, ini pasti sangat disukai oleh pasangan suami istri, organ intim yang wangi akan membnuat hubungan menjadi lebih harmonis. Kandungan minyak atsiri pada daun sirih akan membuat harum vagina. Caranya adalah:

  • Siapkan lima lembar daun sirih yang telah di cuci bersih.
  • Rebus menggunakan 200 ml air.
  • Campurkan sedikit garam.
  • Minum sebanyak dua kali sehari.

    Mengencangkan Otot Vagina

Setelah skeian lama berumah tangga, dan sudah lama 'digunakan', paastilah otot-otot miss v akan berangsur mengendur, nah, dengan herbal daun sirih bisa mengencangkannya kembali. Caranya:

  • Siapkan 10 lembar daun sirih yang sudah bersih.
  • Rebus menggunakan 150 ml air bersih.
  • Sisakan hingga setengahnya.
  • Saat masih hangat, ramuan diminum.
  • Ramuan ini sebaiknya diminum sehari sekali.

    Mengesatkan Vagina

Hm, agar hubungan semakin terasa 'hangat' maka lakukan perawatan miss v agar tetap kesat. Caranya sama seperti cara ke 5.

    Ramuan Pembersih Vagina

Bakteri, kotoran dan bibit penyakit pada mizz v dapat dibersihkan dengan menggunakan ramuan herbal daun sirih, cara membuatnya adalah:

  • Ambil 10 lembar daun sirih, cuci bersih.
  • Rebus menggunakan 200 ml air bersih.
  • Sisakan setengahnya.
  • Gunakan untuk membasuh vagina setiap pagi dan malam hari.

    Memacu Gairah Seksual

Anda dapat mengkonsumsi air rebusannya atau menggunakan cebok air rebusannya, maka gairah seksual wanita bisa terpacu atau meningkat. Hal itu dikarenakan kepercayaan diri wanita meningkat. Kepercayaan diri wanita meningkat dikarenakan memiliki organ intim yang kesat, bersih dan juga harum. Baca Juga : Ramuan perapat organ kewanitaan

    Menghilangkan Jerawat
Selain untuk oragan intim, daun sirih juga dapat digukanau ntuk menghilangkan jerawat, caranya adalah dengan merebus daun sirih, kemudian mengusapkan bagian muka yang berjerawat menggunakan air rebusan tersebut secara teratur, pagi dan malam hari.

    Menghilangkan Bau Badan

Selanjutnya, daun sirih juga dapat diramu untuk menghilangkan bau badan.  Kandungan minyak atsiri dalam daun sirih dipercaya bisa menghilangkan bau badan yang menyengat. Caranya:

  • Rebus daun sirih menggunakan 100 ml air
  • Kemudian minum air rebusannya pagi dan malam hari.

    Melancarkan Haid

Bagi wanita yang memiliki haid tidak teratur, anda bisa menggunakan daun sirih untuk melancarkan haid anda. Zat tannin pada daun sirih bermanfaat untuk melancarkan siklus haid wanita.

    Mengatasi Kram

Kram karena tamu bulanan bisa diredakan dengan menggunakan daun sirih. Caranya adalah dengan meminum air rebusan daun sirih saat pagi dan malam hari secara teratur. Selain meredakan kram, haid pun bisa lancar.

    Menghilangkan Bau Amis

Bau amis dari darah kotor bulanan wanita berbeda-beda. Wanita yang meminum ramuan herbal dari kunyit dan daun sirih bisa menghilangkan bau amis darah kotornya. Wanita yang tidak pernah meminum ramuan herbal untuk datang bulan memiliki darah kotor yang lebih amis dibandingkan dengan wanita yang rutin meminum ramuan herbal saat datang bulan.

    Mengurangi Produksi ASI Yang Berlebih

Untuk mengatasi produksi ASI yang berlebih, wanita bisa menggunakan daun sirih. Caranya sangat mudah sekali yaitu sebagai berikut :

  • Siapkan 4 lembar daun sirih yang sudah bersih.
  • Olesi daun itu menggunakan minyak kelapa.
  • Panggang di atas api yang kecil.
  • Tempelkanlah pada area payudara anda. Lakukanlah secara teratur pagi dan malam hari. Cara tersebut juga berguna untuk wanita yang ingin menyapih anaknya yang sudah tidak boleh minum ASI lagi.

    Menyembuhkan Iritasi

Daun sirih juga bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi pada vagina. Kandungan anti septiknya dan antioksidannya bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi.

    Mencegah Sel Kanker

Wanita sangat rentan untuk terkena sel kanker. Kandungan antioksidan yang ada dalam daun sirih tersebut bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan pertumbuhan sel kanker pada wanita. Caranya adalah dengan meminum rebusan daun sirih secara teratur. Mencegah hadirnya sel kanker tersebut lebih efektif jika wanita menggunakan rebusan dari daun sirih merah dibandingkan dengan daun sirih hijau. Sirih merah memiliki antioksidan lebih tinggi dibandingkan dengan sirih hijau.

Wah ternyata banyak juga yah, selain manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan juga bisa untuk kanker dan lainnya.



RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI
DAN DISAYANG SUAMI
VAGINA RAPAT, WANGI, KESET, DAN MENGGIGIT
DAN PASTINYA PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan

TUNTASKAN MASALAH KEWANITAAN ANDA
SOLUSINYA DENGAN PAKET RATU RAPET + TONGKAT VAGINA SUPER

manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan

HANYA ADA SATU KATA
- LUAR BIASA…!!! -

" TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) 
 HARGA HANYA Rp. 195.000,- 

PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- X 2 = 390.000,- (Dapat 3 TVS)

PAKET RATU RAPET  + TONGKAT VAGINA SUPER
HANYA Rp. 345.000,-

TELP / SMS ke:
0812 2683 2374 / WA: 0877 0501 8674/ Pin: By Request
 
KHASIAT "TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE":

  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan


Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
  
Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.
 
CARA PENGGUNAAN TVS :
  1. Pegang Ujung TVS.
  2. Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  3. Diamkan selama 2 menit
  4. Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  5. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  6. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali.
  8. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  9. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  10. TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

Menggunakan TVS merupakan salah satu solusi dan cara merapatkan vagina. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta mengatasi masalah pada daerah Miss V anda seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap, dll. 
BONUS Ebook Perawatan Vagina  
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.
Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop
manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan
Umpamanya ibu enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanen

HANYA ADA SATU KATA

- LUAR BIASA…!!! -


manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan

Tongkat Vagina Super
HARGA HANYA Rp. 195.000,-
PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-

PAKET PAKET RATU RAPET  + TVS
HANYA Rp. 345.000,-

TELP / SMS ke:
 0812 2683 2374 / WA: 0877 0501 8674/ Pin: By Request

PAYUDARA ANDA INGIN BESAR DAN KENCANG???
DENGAN HERBAL AMAN DAN BERKHASIAT

manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan
 
manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan


manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan


manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan 
CARA PEMESANAN
Tongkat Vagina Super (TVS) / RATU RAPET / Cream Payudara / Masker Payudara

"Sistem pemesanan kami adalah anda transfer terlebih dahulu
kemudian obat kami kirimkan."



  • Ketik : "Nama, Alamat, TVS / Cream Payudara / Masker Payudara, Bank Anda"
  • Kirim ke : 0812 2683 2374 / WA: 0877 0501 8674/ Pin: By Request
Contoh: "Ahmad Sambudi, Jl. Pahonjean Km. 5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, Bank BRI"
  • Kemudian kami akan membalas biaya yang harus anda bayarkan dan nomor rekening yang bisa anda transfer
  • Setelah anda transfer, segera anda konfirmasikan kepada kami, cukup sms atau telpon dan mengirimkan nama serta alamat dan total transfer yang anda bayarkan beserta Nomor HP yang dapat dihubungi.
Contoh:"Saya sudah transfer atas nama Ahmad Sambudi,, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, 220 rb via BRI, 081XXXXXX".
  • Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda, juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/ atau www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/. 

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 0812 2683 2374 / WA: 0877 0501 8674/ Pin: By Request, Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
 
Apakah Belanja Online itu Aman?
Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami pastikan sampai ke alamat Konsumen:

manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan
manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan

Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.
  • Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkir, untuk ongkir Jawa Rp. 25.000, Luar Jawa Rp.50.000 kecuali Papua Rp. 100.000. 
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 0812 2683 2374 / WA: 0877 0501 8674/ Pin: By Request
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Terima kasih telah berkunjung ke web kami
semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda.
manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan
About
manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan - written by Unknown , published at 09.40, categorized as manfaat daun sirih untuk miss v vagina atau kewanitaan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Blog Archive

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger